Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

Cara Mencegah Penyakit Difteri, Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Difteri Secara Alami, Efektif serta Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping.


Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

Cara Mencegah Penyakit Difteri – Bagi anda atau mungkin keluarga anda sedang mengidap penyakit / virus difteri ?? Sedang mencari obat untuk mengobati penyakit difteri anda ?? Anda jangan perlu khawatir, karena anda berada di website yang sangat tepat sekali, karena dalam postingan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara mengobati dan menyembuhkan penyakit / virus difteri secara alami, cepat efektif dan aman.

Nahh untuk anda yang mengidap penyakit difteri, Anda jangan perlu khawatir, Di sini kami hadir dan merekomendasikan anda obat herbal penyakit difteri QnC Jelly Gamat, Obat Penyakit difteri QnC Jelly Gamat ini mampu bekerja membasmi virus, bakteri penyebab munculnya penyakit difteri sampai tuntas hingga ke akarnya, dan mencegahnya utuk kambuh kembali.

Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang manfaat dan khasiat obat difteri QnC Jelly Gamat, Alangkah baiknya anda simak terlebih dahulu mengenai gejala penyebab penyakit difteri untuk menambah informasi anda.

SEKILAS INFORMASI pENYAKIT / VIRUS DIFTERI

Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

Secara umum penyakit difteri adalah infeksi bakteri yang menyerang selaput lendir pada hidung dan tengorokan, serta terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini sangat gampang sekali menular, infeksi difteri ini termasuk infeksi serius yang sangat berbahaya dan berpotensi mengancam keselamatan / kelangsungan hidup ( MENYEBABKAN KEMATIAN).

Organization (WHO), tercatat ada 7.097 kasus difteri yang dilaporkan di seluruh dunia pada tahun 2016. Di antara angka tersebut, Indonesia turut menyumbang 342 kasus. Sejak tahun 2011, kejadian luar biasa (KLB) untuk kasus difteri menjadi masalah di Indonesia. Tercatat 3.353 kasus difteri dilaporkan dari tahun 2011 sampai dengan tahun 2016 dan angka ini menempatkan Indonesia menjadi urutan ke-2 setelah India dengan jumlah kasus difteri terbanyak. Dari 3.353 orang yang menderita difteri, dan 110 di antaranya meninggal dunia. Hampir 90% dari orang yang terinfeksi, tidak memiliki riwayat imunisasi difteri yang lengkap.

Difteri termasuk salah satu penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi dan imunisasi terhadap difteri termasuk ke dalam program imunisasi wajib pemerintah Indonesia. Imunisasi difteri yang dikombinasikan dengan pertusis (batuk rejan) dan tetanus ini disebut dengan imunisasi DTP. Sebelum usia 1 tahun, anak diwajibkan mendapat 3 kali imunisasi DTP. Cakupan anak-anak yang mendapat imunisasi DTP sampai dengan 3 kali di Indonesia, pada tahun 2016, sebesar 84%. Jumlahnya menurun jika dibandingkan dengan cakupan DTP yang pertama, yaitu 90%.

Penyebab & Gejala Penyakit Difteri :

Difteri disebabkan oleh bakteri Corynebacterium diphtheriae. Penyebaran bakteri ini dapat terjadi dengan mudah, terutama bagi orang yang tidak mendapatkan vaksin difteri. Berikut cara penularan virus difteri yang harus diwaspadai : Sentuhan langsung pada luka borok (ulkus) akibat difteri di kulit penderita. Penularan ini umumnya terjadi pada penderita yang tinggal di lingkungan yang padat penduduk dan kebersihannya tidak terjaga, Terhirup percikan ludah penderita di udara saat penderita bersin atau batuk. Ini merupakan cara penularan difteri yang paling umum, Barang-barang yang sudah terkontaminasi oleh bakteri, contohnya mainan atau handuk.

Difteri umumnya memiliki masa inkubasi atau rentang waktu sejak bakteri masuk ke tubuh sampai gejala muncul 2 hingga 5 hari. Gejala-gejala dari penyakit ini meliputi : Terbentuknya lapisan tipis berwarna abu-abu yang menutupi tenggorokan dan amandel, Demam dan menggigil, Sakit tenggorokan dan suara serak, Sulit bernapas atau napas yang cepat, Pembengkakan kelenjar limfe pada leher, Lemas dan lelah, Pilek. Awalnya cair, tapi lama-kelamaan menjadi kental dan terkadang bercampur darah.

Resiko Komplikasi Penyakit Virus Difteri :

  • Pengobatan Difteri haruslah segera dilakukan karena dapat menimbulkan komplikasi yang sangat berbahaya juga sangat serius, terutama pada anak-anak karena diperkirakan 1-5 penderita balita dan lansia diatas 40 tahun akan mengalami komplikasi difteri sampai meninggal dunia. Dan berikut komplikasi yang berpotensi mengancam nyawa, diantaranya :
  • Masalah Pernapasan. Sel-sel yang mati akibat toksin akan membentuk membran abu-abu yang dapat menghambat pernapasan, dan partikel-partikel membran juga dapat luruh dan masuk ke paru-paru. Hal ini berpotensi memicu reaksi peradangan pada paru-paru sehingga fungsinya akan menurun secara drastis dan menyebabkan gagal napas.
  • Kerusakan Pada Jantung. Toksin difteri berpotensi masuk ke jantung dan menyebabkan peradangan otot jantung atau miokarditis. Komplikasi ini dapat menyebabkan masalah, seperti detak jantung yang tidak teratur, gagal jantung, dan kematian mendadak.
  • Kerusakan Pada Saraf. Toksin dapat menyebabkan penderita mengalami masalah sulit menelan, masalah saluran kemih, paralisis atau kelumpuhan pada diafragma, serta pembengkakan saraf tangan dan kaki. Paralisis ini akan membuat pasien tidak bisa bernapas sehingga membutuhkan alat bantu pernapasan atau respirator.
  • Difteri Hipertoksik. Komplikasi ini merupakan bentuk difteri yang sangat parah, dan jenis difteri hipertoksik ini akan memicu pendarahan yang parah dan gagal ginjal.

Lalu apakah pengobatan / obat yang tepat dan ampuh untuk mengobati, menyembuhkan dan mengatasi penyakit difteri ini ?? Untuk Itu Anda jangan perlu khawatir, seperi yang sudah kami jelaskan di awal, kami merekomendasikan obat penyakit difteri Herbal QnC Jelly Gamat, Solusi ampuh untuk mengobati Penyakit difteri samapai tuntas, Dengan Pengobatan 3x Lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan lainya.

Obat Penyakit Difteri Alami | QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

Cara Mencegah Penyakit Difteri – QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Difteri merupakan suplemen herbal natural alami, terbuat dari 100 % bahan herbal alami pilihan dengan bahan dasar pembuatan menggunakan ekstrak teripang emas / gamat emas, yaitu hewan laut yang memiliki zat seyawa aktif dan nutrisi lengkap yang sangat bagus untuk kesehatan.

QnC Jelly Gamat tidak hanya berbaha ekstrak teripang emas saja, ada bahan tambahan herbal lainnya yang di percaya oleh pakar kesehatan memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk dijadikan pengobatan herbal, bahan alami tersebut di antaranya, ekstra teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstra buah dan sayuran, dengan perpaduan bahan herbal alami tersebut tentu tidak perlu diragukan lagi akan manfaat dan khasiat di dalamya.

Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama : QnC Jelly Gamat
Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas : DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol : 300 ML
Bentuk : Cairan Jelly
Cara Pemakaian :
  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
Cocok Dikonsumsi : Semua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode Produk :  FGH ( cantumkan selalu KODE PRODUK FGH tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Berikut Testimon Konsumen Kami yang Sudah Merasakan Khasiat Herbal Qnc Jelly Gamat

Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa ImunisasiCara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa ImunisasiCara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit gondongan. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan secara langsung akan khasiat dan manfaat herbal QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit diftteri yang diderita.

Pesan QnC Jelly Gamat Disini.!! Dengan Menggunakan Format SMS / WA  FGH Seperti Dibawah Ini.

Untuk cara pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti di bawah ini.

PeSan SkArAnG Di SInI

FGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

FGH : 5 Botol : Ayu Anastasia : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Trikora No. 39 Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649


Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK FGH disetiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Cattatan ::

Cara Mencegah Penyakit Difteri – Perlu anda ingat bahwa ”FGH“ merupakan kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kode produk tersebut sangat diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat dan bukan obat herbal yang lainnya.

Kami memberlakukan Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik (Sistem tersebut hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja). Jika anda berminat untuk memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini lebih dari 2 botol, maka anda diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar. Dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanannya sudah diterima dengan baik.

Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Cara Mencegah Penyakit Difteri

Baca Juga Artikel Berikut :

Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

 Cara Mencegah Penyakit Difteri, hipertoksik 100% Tanpa Imunisasi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *